Apa Namanya?

                                                      Karawang, 09 Januari 2023

Apa Namanya?

( Karya : Wardah Munfaati )

Kita terlalu berbunga sampai akhirnya lupa bahwa tawa kian kali berganti luka

Kepercayaan akan keputusan diri seringkali membuat diri terperdaya

Berkali-kali meyakinkan diri untuk terus terluka

Ternyata merangkai cerita tak semudah itu

Ada banyak lubang yang seringkali membuat kaki pincang

Masih banyak jalan yang gelap tanpa penerangan

Namun aku? Masih saja bertekad kuat melanjutkan perjalanan dengan kekosongan di tangan

Berkali-kali aku menyadarkan diri, namun sebanyak itu pula aku menyakiti diri

Ada segudang keyakinan yang aku sabotase untuk menumbangkan diri sendiri

Ada segudang kata yang aku sulap untuk menekan diri sendiri

Pikiran memang selincah itu, dia seringkali menjadi obat penenang bahkan racun yang mematikan 

Semoga kau selalu dalam kewarasan, meski dewasa selalu tentang pemaksaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menuju Mu

Perjalanan